Pimpinan DPRD Sibolga Minta Polisi Percepat Proses Identifikasi Jasad Rizwan Naim

oleh
Foto : Pimpinan DPRD Sibolga Hendra Sahputra bersama Camat Sibolga Sambas dan Lurah Aek Parombunan mengunjungi keluarga korban KM Mega Top III

SIBOLGA, (KIRABNews.com) – Pimpinan DPRD Sibolga Hendra Sahputra, Selasa (13/2/2018) siang mengunjungi keluarga korban Rizwan Naim salah satu ABK KM Mega Top III yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh nelayan KM Cucu Sabena di pulau Wunga, perairan Nias Utara.

Kedatangan Hendra didampingi camat sibolga selatan Agus Saleh dan Lurah Aek Parombunan Firman Larosa kerumah duka di Jalan SM Raja, Gang Kenanga, Kelurahan Aek Parombunan tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang dialami keluarga korban.

“Kesedihan yang dirasakan keluarga korban saat ini bagian dari kesedihan kita juga, apalagi Rizwan Naim ini berteman dekat dengan saya semasa hidupnya,” ujar Hendra Sahputra.

Meski lanjut mantan ketua KNPI Sibolga ini, pihak keluarga telah memastikan bahwa mayat yang ditemukan itu adalah Rizwan Naim, namun ia meminta agar keluarga tetap tabah dan sabar menunggu hasil identifikasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap jenazah korban.

“Jenazahnya susah dikenali, karena ada beberapa bagian tubuh yang sudah tidak utuh lagi. Jadi kita harap supaya pihak kepolisian yang menangani kasus ini tidak memperlambat proses identifikasi. Sehingga keluarga bisa segera membawa jenazahnya pulang untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Ia juga berharap kiranya musibah naas KM Mega Top III ini segera selesai dan menemukan titik terang keberadaan anak buah kapal Mega Top III lainnya yang belum ditemukan.

Untuk diketahui, sebelumnya nelayan KM Cucu Sabena menemukan jasad laki-laki di Pulau Wunga, perairan laut Nias Utara. Selanjutnya menggunakan KM Sempurna mayat yang sebelumnya tidak dikenali itu dibawa ke Sibolga.

Kepastian bahwa jenazah itu adalah Rizwan Naim diketahui setelah salah seorang ibu rumah tangga mengaku mengenali korban adalah suaminya yang bekerja di KM Mega Top III. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *